Ketahui, Ini Dia Tempat Jual Velg Mobil Bekasi yang Aman dan Terpercaya

Ketahui, Ini Dia Tempat Jual Velg Mobil Bekasi yang Aman dan Terpercaya

Ketahui, Ini Dia Tempat Jual Velg Mobil Bekasi yang Aman dan Terpercaya. Banyaknya kendaraan yang ada di jalan Kota Bekasi maka akan sangat  terlihat semua jenis mobil terlihat sama. Ada hal yang bisa membedakan mobil Anda dengan yang lainnya.

Salah satunya yaitu modifikasi dari mobil tersebut. Modifikasi mobil bisa bermacam-macam jenisnya, mulai dari yang ekstrem dan juga ringan seperti halnya mengganti velg mobil dan ban mobil. Tetapi disini Anda juga harus hati-hati dalam memilih tempat untuk memodifikasi mobil Anda.

Karena hal itu merupakan hal yang sangat penting. Hal yang harus Anda perhatikan pada saat memodifikasi mobil yaitu kualitas dari toko, pelayanan dari toko, dan juga kejujuran toko. Toko Velg Mobil Caman Bekasi merupakan salah satu toko jual velg mobil Bekasi yang memiliki ketiga hal tersebut.

Toko Ottoban Caman Bekasi merupakan toko velg dan ban yang terletak di daerah Bekasi dan menyediakan velg mobil dengan ukuran Ring 15, 16, 17, 18, 19, 20, 22. Tidak hanya menjual velg mobil, maka toko velg yang terletak di Bekasi ini juga menjual ban mobil. Berbagai merek yang dijual yaitu GT Radial, Toyo Tires, Accelera, Forceum, Pirelli dan juga Simex.

Anda bisa menemukan produk ini secara online melalui Marketplace. Jika Anda berbelanja secara online, maka Anda akan mendapatkan promo gratis ongkir. Promonya tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan gratis balancing, spooring, nitrogen sepanjang tahun setiap melakukan pembelian produk di toko Ottoban Caman Bekasi.

 Jual velg mobil Bekasi yang disediakan di Toko Ottoban Caman Bekasi yaitu Ring 15, 16, 17, 18, 19, 20, dan 22. Berikut ini ada beberapa merek velg yang disediakan yaitu

  •  Velg Ring 15, ini untuk velg dengan ukuran Ring 15. Di tempat ini menyediakan merek seperti American Outlaws, BBS, Meister, Forgiato Niddo, Volk Rays, dan lain sebagainya.
  • Velg Ring 16, velg yang disediakan untuk Ring 16 antara lain yaitu velg Enkei, Forgiato Niddo, Oz Racing, Rays Club, dan yang lainnya.
  • Velg Ring 17, ini untuk Ring 17. Toko Velg Mobil Caman Bekasi ini menyediakan velg seperti halnya BBS, Hartge, Rotiform, Volk Rays, dan lain-lain.
  • Velg Ring 18, velg yang tersedia di tempat jual velg Mobil Bekasi ini untuk Ring 18. Untuk merk yang tersedia yaitu velg Alpina, Blaque Diamond, Cobra, Rays Club, dan masih banyak lagi.
  • Velg Ring 19, velg dengan untuk ukuran Ring 19 bisa Anda temukan di Toko Velg Mobil Caman Bekasi seperti halnya Vossen, Hamman, Pro Racing, dan lain-lain.
  • Velg Ring 20, merek-merek yang telah tersedia untuk Ring 20 antara lain yaitu velg Gio, EMR, Lenso, Centerline, TRD, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Velg Ring 22, disini Anda bisa menemukan merek Land Cuiser dengan ukuran Ring 22 di toko Caman Bekasi.

Jika Anda penasaran dengan Toko Ottoban jual velg mobil Bekasi dan tertarik untuk mengganti velg ataupun ban Anda. Untuk bisa dilakukan modifikasi keren pada mobil yang Anda miliki. Maka Anda datang langsung kunjungi toko Ottoban yang berada di alamat Jl. Caman Raya RT 08/RW 01 No.14, Jatibening, Pondo Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17412. Disini akan diberikan harga terjangkau untuk semua velg dan juga ban mobil yang Anda butuhkan.

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Bingung untuk pilihan ban yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.

 



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?