Home » Blog » Inilah Daftar Velg Mobil Murah Tangerang yang Terbaik dan Berkualitas

Inilah Daftar Velg Mobil Murah Tangerang yang Terbaik dan Berkualitas

Inilah Daftar Velg Mobil Murah Tangerang yang Terbaik dan Berkualitas

Inilah Daftar Velg Mobil Murah Tangerang yang Terbaik dan Berkualitas. Harga sebuah velg mobil itu tergantung dari ukurannya. Semakin besar, maka pastinya akan semakin mahal. Di pasaran sekarang ini juga telah beredar berbagai macam velg mobil. Mulai dari yang KW harganya jutaan sampai dengan orisinil yang harganya mencapai puluhan juta.

Apabila Anda membeli velg KW tentu harganya jauh akan lebih murah, namun kualitasnya tak akan sebaik velg yang orisini. Memiliki daya tahan lebih baik dan juga menggunakan material berkualitas tinggi.

Bagi Anda yang bingung mencari velg mobil murah dengan kualitas yang terbaik, maka disarankan untuk membeli velg Ottoban. Selain harganya yang murah, maka HSR juga menawarkan velg mobil dengan menggunakan desain keren layaknya velg mahal yang harganya puluhan juta. Material yang dipakai juga cukup berkualitas, sehingga akan awet dan tahan lama.

Untuk mengetahui harga velg mobil HSR, disini Anda bisa mengetahui daftar velg mobil murah Tangerang yang tersedia di toko Ottoban Tangerang.

Harga Velg Mobil Ring 14

Rata-rata harga velg mobil ring 14 disini dibanderol sekitar 3 Jutaan. Ukurannya memang kecil, namun sangat cocok untuk City Car. Daripada Anda mengeluarkan uang lebih untuk mengganti ban, maka lebih baik Anda mengganti velgnya saja. Lagi pula ukurannya juga cukup ideal dan sesuai dengan bentuk body City Car yang minimalis.

Harga Velg Mobil Ring 15

Velg ring 15 ini juga memang lebih ideal untuk City Car. Hal ini karena akan mengurangi space antara body dengan ban. Sehingga disini mobil akan terlihat lebih sporty. Harga velg mobil ring 15 juga dibanderol cukup murah. Tersedia berbagai pilihan desain yang akan membuat mobil Anda semakin keren.

Harga Velg Mobil Ring 16

Daftar velg mobil murah Tangerang lainnya bisa dilihat pada velg mobil Ring 16. Bagi Anda pemilik mobil MPV sekelas Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio, maka disarankan membeli velg ring 16. Harga untuk velg ini dibanderol sekitar Rp. 4.5 Jutaan sampai Rp. 4.8 Jutaan. Sehingga cukup terjangkau dan juga tak akan membuat kantong jebol.

Harga Velg Mobil Ring 17

Estetika sebuah mobil akan bertambah apabila telah menggunakan velg keren, khususnya velg ring 17. Ukuran untuk velg ini cukup besar dan harganya juga tak terlalu mahal. Anda hanya perlu untuk mengeluarkan uang sekitar 5.3 Jutaan sampai 6 Jutaan. Untuk mendapatkan velg ring 17 buatan HSR ini yang semuanya memiliki desain sangat keren.

Harga Velg Mobil Ring 18

Semakin besar ukuran velg yang Anda beli, maka tentu semakin mahal harganya. Dari Daftar velg mobil murah Tangerang maka bisa Anda lihat rincian harganya. Begitu pula dengan harga velg mobil ring 18 ini yang rata-rata dibanderol dengan harga melebihi 6.6 Juta Rupiah.

Harga Velg Mobil Ring 19

Memilih velg mobil itu memang tak boleh asal. Apabila Anda ingin velg yang lebih besar, maka disarankan untuk naik sekitar 2-3 inci agar tetap nyaman ketika dipakai harian. Apabila terlalu besar, maka tentu body mobil akan mentok pada ban. Sehingga bantingan dari suspensi semakin keras.

Selain itu kalau Anda ingin melihat daftar velg mobil murah Tangerang maka Anda bisa datang ke toko Ottoban Karawaci Tangerang. Lokasi Ottoban Karawaci Tangerang ini di Jl. Imam Bonjol No. 81, Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15138.

Jangan lupa untuk follow social media Ottoban Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai velg dan ban mobil kami.

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Bingung untuk pilihan velg yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn

Search

Blog Kategori

We Are in social

Recent Post
Video Rekomendasi
Promo Velg & Ban
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?