Toko Velg Surabaya Malang

Good News! Cabang Ottoban Indonesia Hadir di Surabaya dan Malang

Kabar bagus untuk warga Surabaya dan Malang! Salah satu toko velg dan ban mobil di Indonesia akan membuka kembali toko nya dalam waktu dekat ini di pulau Jawa. Cabang yang akan hadir di Surabaya dan Malang ini sudah menjadi cabang ke 24 Ottoban Indonesia di seluruh Indonesia.

Ottoban Surabaya dan Ottoban Malang merupakan toko velg dan ban mobil yang menawarkan beragam macam velg dan ban mobil yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Merek ban mobil berkualitas yang tersedia di Ottoban Surabay dan Ottoban Malang ini seperti Toyo Tires, Accelera, GT Radial, Forceum, Zeetex, Landsail, Delinte, Michelin, dan Simex.

Cabang Ottoban Indonesia di Surabaya dan Malang ini akan hadir pada bulan Juli dan Agustus. Kabar baiknya lagi untuk warga Surabaya, cabang Ottoban Indonesia di Surabaya akan membuka 2 toko.

Pada tanggal 1 Juli 2019 toko velg Ottoban Surabaya 1 akan dibuka. Lalu pada tanggal 15 Juli 2019 akan dibuka juga untuk toko velg Ottoban Malang. Pada bulan awal bulan Agustus toko velg Ottoban Surabaya 2 akan membuka kembali toko ke duanya.

Untuk alamat toko velg Ottoban Surabaya 1, toko velg dan ban mobil ini terletak di alamat Jl. Bratang Jaya XlX/35 Surabaya. Lalu untuk alamat toko velg Ottoban Surabaya 2 terletak di alamat Jl. Mayjen Sungkono No.43A-45.

Nah untuk kalian yang tinggal di daerah Surabaya dan Malang dan ingin sekali mengganti ban mobil atau memodifikasi velg mobil, kalian tidak perlu khawatir lagi karena Ottoban Surabaya dan Ottoban Malang siap untuk melayani kalian.

Jadi jangan lupa ya Sahabat Otto catat di tanggalan kalian kalau tanggal 1 Juli 2019 Ottoban Surabaya 1, tanggal 15 Juli 2019 Ottoban Malang, dan tanggal 1 Agustus 2019 Ottoban Surabaya 2 akan buka di kota kalian.

Sampai jumpa di Ottoban Surabaya dan Ottoban Malang, Sahabat Otto!

Untuk mendapatkan info ter-update dari Om otto kalian bisa follow instagram kami di @ottobanindonesia & @catalogvelg.ottoban

Informasi ter-update tentang kendaraan bisa akses youtube channel kami di @ottobanindonesia

Bingung untuk pilihan ban yang cocok untuk mobil kamu silakan hubungi CS

Dapatkan promo harga ban GRAB Benefit untuk ban GT Radial & Michelin.



OttobanGO

Artikel Lainnya

Promo Ban & Velg

Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?