Velg 305 Forged Velg Series Terbaik Versi Ottoban Indonesia

Series Velg 305 Forged Terbaik Versi Ottoban Indonesia

Velg 305 Forged – Velg merupakan salah satu komponen penting yang digunakan oleh mobil, jelas saja apabila tidak ada velg ban mobil tidak akan berdiri dengan tegap dan mobil tidak bisa berjalan dengan baik. Namun seringkali orang beranggapan bahwa velg yang mempunyai spesifikasi tinggi dibandrol dengan harga mahal, padahal tidak semua velg dibandrol dengan harga yang mahal.

Banyak perusahaan-perusahaan velg terkenal yang memproduksi berbagai velg dengan harga terjangkau yang memiliki kualitas terbaik, seperti misalnya velg 305 Forged. Kali ini kami akan merekomendasikan kalian velg 305 Forged yang termasuk dalam kategori velg dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas terbaik.

305 Forged memang sengaja dihadirkan untuk membuat mobil kalian menjadi tampak mewah dan mobil kalian memiliki kinerja yang bagus. Velg 305 Forged memiliki tiga series velg mobil, yaitu Flow Technik, Forged Monoblock, dan Forged Multi – Piece. Setiap series memiliki beberapa produk yang tersedia.

Serangkaian Flow Tech dari velg 305 Forged diproduksi menggunakan teknik bentuk aliran canggih. Tandanya velg 305 Forged dengan Flow Technik series lebih kuat dan lebih ringan daripada roda tuang yang sebanding.

Di Ottoban Indonesia, 305 Forged dengan Flow Technik series tersedia dalam 2 tipe velg yaitu FT101 dan FT113.

305 Forged FT101

Untuk tipe FT101, velg ini memiliki desain split 5 spoke abadi. 305 Forged dengan tipe FT101 tersedia dalam warna silver dan matte gunmetal yang dapat membuat tampilan mobil kalian lebih sporty dan berkarakter. Velg FT101 yang tersedia di Ottoban Indonesia memiliki ukuran ring 20 dengan nilai PCD 5X112 ET 30/35.

305 Forged FT113

Lalu untuk tipe FT113, velg dengan tipe ini memiliki fitur buttressed spoke yang memiliki desain sangat ramping dan konstruksi yang ringan. Kami menyediakan ukuran ring 20 PCD 5X112 dengan nilai offset +32/42 untuk velg 305 Forged tipe FT113.

Memiliki ukuran seperti itu, velg 305 Forged dengan tipe FT101 dan FT113 dapat digunakan untuk jenis mobil Audi TT New dan jenis mobil lainnya dengan nilai PCD yang sama.

Kalian tidak perlu meragukan kualitas dari velg 305 Forged. Sebab, dalam proses pembuatannya, velg 305 Forged melewati beberapa tahap. Maka dari itu, jika kalian ingin mengganti velg mobil kalian beralih-lah ke velg 305 Forged.

Velg 305 Forged tersedia di toko Ottoban Indonesia dan kalian bisa kunjungi toko Ottoban terdekat di wilayah kalian.

Ingin mendapatkan info menarik seputar velg & ban mobil ? yuk kepoin instagram kami @ottobanindonesia dan @catalogvelg.ottoban

Belanja ban murah online di tokopedia Ottoban Indonesia

Atau Kalian juga bisa langsung order melalui WhatsApp Only hubungi CS



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ottoban1/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ottoban1/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427