Modifikasi Velg Toyota Rush Hemat Biaya

Modifikasi Velg Toyota Rush Hemat Biaya

Ibarat sebuah sepatu, velg mobil hadir sebagai penghias kaki-kaki mobil yang kokoh dan kuat, yang dibangun dari baja dan merupakan perpaduan material alloy besi dan karbon. Tentunya peran velg terhadap sebuah mobil termasuk dalam hal yang penting dan sering diganti atau di-upgrade oleh pemilik mobil.

Secara garis besar, memodifikasi sebuah mobil merupakan suatu hal yang menyenangkan, apalagi bagi kalian yang menyukai dalam memodifikasi. Memodifikasi sebuah mobil banyak caranya, bisa dari menggocek uang jutaan hingga puluhan juta, itu semua tergantung dari kalian ingin memodifikasi seperti apa.

Salah satu modifikasi yang tidak mencapai puluhan juta adalah mengganti velg mobil. Mengganti velg OEM ke velg aftermarket replika kalian hanya perlu mengeluarkan yang jutaan rupiah saja.

Seperti misalnya salah satu pelanggan Ottoban Indonesia yang memodifikasi mobil dengan mengganti Velg Toyota Rush nya. Dia hanya mengeluarkan uang kurang lebih Rp 6.800.000 untuk memodifikasi mobil nya agar terlihat semakin berbeda.

Dalam memilih velg, kalian juga harus berhati-hati. Sebaiknya jika kalian ingin mengganti velg mobil kalian, research terlebih dahulu kira-kira velg mana yang bagus untuk mobil kalian dan berapa ukuran velg standar mobil kalian.

Pelanggan Ottoban Indonesia ini memiliki mobil Toyota Rush untuk dia modifikasi. Untuk ukuran velg standar mobil Toyota Rush memiliki ukuran 16 inchi. Nah jika kalian memiliki mobil Toyota Rush dan ingin melakukan modifikasi bisa dengan velg ukuran 18 inchi. Menaikkan 2 angka dari angka standar tidak masalah karena masih akan terasa nyaman.

Memiliki ukuran standar nya 16 inchi, maka dari itu pemilik Toyota Rush ini memilih velg AWM 892 dengan ukuran 18 inchi. Nilai PCD 5X114,3 dengan nilai offset 42 masih akan terasa aman dan nyaman jika dibawa dalam berkendara.

Velg AMW 892 dapat membuat mobil Toyota Rush menjadi semakin berbeda. Dan jika kamu tertarik dengan velg ini, velg AMW 892 bisa juga digunakan untuk mobil Honda CRV, Lexus ES, Mazda5, Mitsubishi Outlander, Wuling Cortez, dan mobil lainnya dengan nilai PCD yang sama.

Jika ingin memodifikasi velg Toyota Rush memakai velg AMW 892 menjadi referensi utama dan dapat membuat wajah Toyota Rush lama menjadi lebih segar dan tidak kalah keren nya dengan versi yang terbaru.

Jika kalian ada ide lain untuk memodifikasi Toyota Rush, kalian bisa komen dibawah Sahabat Otto.



OttobanGO

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn
Chat
Anda Butuh bantuan ?
Hallo ada yang bisa kami bantu ?

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ottoban1/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/ottoban1/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427